Kamis, 01 Januari 2009

Selamat Tahun Baru 2009

Hari ini, hari pertama di Tahun Baru; 1 Januari 2009.

Ketika matahari sudah muncul, masih banyak orang yang terlelap karena begadang, menyambut datangnya tahun baru dengan pesta pora atau hanya jalan-jalan saja.

Tahun 2008 telah kita lewati, meninggalkan berbagai macam kenangan. Untung dan rugi, suka dan duka, tawa dan tangis, pujian dan celaan, dan berbagai pengalaman lainnya. Setiap orang melawati setiap detik, jam, hari, minggu, bulan, dan akhirnya tahun 2008 berakhir. Setiap orang telah mengisinya dengan cara masing-masing.

Setiap orang, diawal tahun selalu berharap agar memiliki kehidupan yang lebih baik; lebih sehat, lebih sukses, lebih untung, lebih gembira, dan berbagai kelebihan lainnya. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang mengharapkan hari esok lebih baik daripada hari ini.

Pengharapan tersebut tidak bisa terwujud hanya dengan doa. Setiap orang harus mengkondisikan hidupnya, mengarahkan dirinya menuju pada semua pengharapanya. Dengan demikian, harapan tersebut akan mempunyai peluang untuk menjadi kenyataan.

Di hari pertama tahun baru ini, di antara kebahagiaan menyambut datangnya hari yang lebih baik, cobalah untuk duduk sejenak. Pikirkan apa yang akan kita lakukan. Renungkan apa yang sudah Anda lakukan sebelumnya dan rencana apa yang ingin Anda lakukan pada tahun 2009 ini. Tulis harapan Anda dan langkah-langkah yang akan Anda lakukan untuk mewujudkan.

Selamat Tahun Baru 2009.
Semoga segala harapan Anda dapat menjadi kenyataan.
Semoga semua hidup berbahagia.

Tidak ada komentar: